Babinsa dan Babinkamtibmas Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Desa

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Babinsa Koramil 05/Pining Serda Ali Naksabandi bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Pertik Kec. Pining, Kab. Gayo Lues, Selasa (15/06/21).

Melaksanakan Komsos adalah merupakan salah satu cara aparat teritorial yang harus di lakukan oleh babinsa. Karena dengan komsos diharapkan seorang Babinsa akan lebih dekat dengan mitra, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Ali Naksabandi yang menjabat sebagai Babinsa Desa Pertik ini melaksanakan sulaturahmi dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

Serda Ali Naksabandi bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Pertik, kali ini melaksanakan anjangsana sekaligus Komsos pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaannya.  
"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya." ujar Ali Naksabandi.

Bapak Amin salah satu Perangkat Desa Pertik mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan babinkantibmas yang mau peduli dengan perkembangan Desa Pertik mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pertik ini dan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas.

Popular Posts