Antisipasi Lonjakan Covid-19, Koramil 06/Tripe Jaya Tingkatkan Sosialisasi PPKM

Gayo Lues--Mediaadvokasi.com, 
Dengan diberlakukanya Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro diseluruh Indonesia dalam menghadapi Pendemi Covid 19, anggota Koramil 06/Tripe Jaya Kodim 0113/Gayo Lues tak bosan bosan lakukan sosialisasi di beberapa wilayah Kecamatan Tripe Jaya.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Ali Bujar Babinsa Tripe Jaya terus melakukan Sosialisasi PPKM kepada masyarakat di wilayah Desa Setul, Kecamatan Tripe Jaya, Kabupaten Gayo Lues, Minggu (13/06/2021).

Sosialisasi (PPKM) mikro yang dilakukan, mengarah ke pemukiman, warung serta di jalan jalan wilayah Desa Setul Kecamatan Tripe Jaya, dengan tujuan mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati dan menjalankan sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. 

Sertu Ali Bujar dalam kegiatannya menyampaikan, kegiatan sosialisasi PPKM ini sebagai agenda rutin yang dilakukan Koramil 06/Tripe Jaya dalam rangka mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas, seperti dengan penggunaan masker, cuci tangan & hand sanitizer, hingga jaga jarak aman demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belum berakhir,” imbau Ali Bujar.

Popular Posts