Wakil Bupati Bener Meriah besuk Bupati Bener Meriah di Rumah Sakit Colombia Asia, Medan

Redelong-mediaadvokasi.com
Wakil Bupati Bener Meriah Dailami membesuk Bupati Bener Meriah Abuya Tgk H . Sarkawi di Rumah Sakit Colombia Asia, Medan (22/05/2021)    bersama Wakil Ketua TP PKK Bener Meriah Suryati.

Dalam kesempatan itu Wabup Dailami melaporkan 2 penghargaan yang di terima oleh Bener Meriah dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) yang berlangsung di labuhan bajo yang lalu, dan menyebutkan penghargaan tersebut adalah kerja keras Abuya Tgk H. Sarkawi selama ini.

Tampak Bupati membalas dengan senyum dan pelukan haru kepada Dailami yang menceritakan bahwa  2 kategori penghargaan tersebut antara lain, sebagai juara 1 kategori Ekowisata dengan objek wisata Eco Village Damaran baru dan sebagai Juara 2 kategori Wisata situs sejarah dengan objek wisata Tugu radio rimba raya.
Dailami tampak memberikan semangat kepada Bupati Bener Meriah yang sedang di rawat itu, “ Pak Bupati turah semangat, masyarakat Bener Meriah bewene mo do’anen Abuya kati ter sehat, alhamdulilah kene dokter perkembangan kesehatan Abuya sangat ter”, ( Pak Bupati harus semangat, seluruh masyarakat Bener Meriah mendo’akan Abuya agar cepat sembuh, alhamdulilah kata dokter perkembangan kesehatan Abuya), ucap Dailami.

Menurut dr. Sri Tabahati selaku penanggung jawab Perawatan Bupati Bener Meriah, bahwa sudah banyak kemajuan dalam proses pengobatan yang saat ini dilakukan oleh Bupati itu, yang sudah berlangsung selama  kurang lebih selama 9 hari, jelasnya.

Wabup Dailami dalam kesempatan itu, juga berharap kepada pihak rumah sakit Kolombia untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi Bupati   Bener Meriah itu, agar proses kesembuhan Abuya Tgk H. Sarkawi dapat berlangsung cepat.

Kehadiran Dailami juga didampingi juga oleh Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si beserta Ketua Dharma Wanita Risnawati.( Rel ) 

Popular Posts