Usai Apel Siaga Hari Buruh, Kapolres Muba Sambangi Warga Yang Membutuhkan

MUBA, MA- Suasana Ramadhan 1442 H, selepas memimpin apel siaga dalam rangka Hari Buruh, Kapolres Musi banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH Sik, didampingi Waka Polres Muba Kompol Irwan dan juga Pejabat Polres Muba menyambangi warga masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (01/5/21). 

Dengan sistim door to door Kapolres Muba mendatangi dan memberikan bantuan kepada Komarian (72) warga Jalan Suluk Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu. 

Tampak penuh keakraban, Erlin berbincang-bincang dengan Komariah seorang nenek yang kesehariannya berjualan umbut (Lalapan) keliling.

Ditempat berbeda Kapolres Muba juga mengunjungi rumah kontrakan Amad Sukri (63) warga Perantauan asal Jogja (Jateng) yang hidup seorang diri setelah tinggal sang istri meninggal dunia.

Disela-sela kegiatan, Erlin mengungkapkan bulan puasa merupakan bulan untuk berbagi

"Jadikan bulan suci ramadhan ini sebagai bulan untuk kita berbagi yang sekaligus sebagai momentum untuk membangun rasa kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menemani mereka menjalani pola hidup sehat selama puasa di bulan Ramadhan ini," harapnya. (Ril/JR)

Popular Posts