TNI POLRI Bersinergi Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Kota Blangkejeren

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues dan Polsek Kota Blangkejeren bersinergi amankan pelaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Marhamah Kota Blangkejeren Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (13/05/2021). 

Masjid Marhamah salah satu salah satu tempat dilaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H, ditengah pandemi Covid-19 umat muslim tetap semangat dalam merayakan hari raya dan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

Seperti yang dilakukan anggota Koramil bersama Polsek Kota pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H telah menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan sampai dengan selesai.
 
Serda Harpurwok pada kegiatan tersebut menyampaikan, kita melakukan pengamanan bersama dengan Polsek dan aparat keamanan lainnya dengan tujuan agar pelaksanaan ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H berjalan kondusif dan lancar.

“kita juga menghimbau kepada warga agar dalam pelaksanaan perayaan Idul fitri kali ini senantiasa mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus penularan Covid -19 dengan tidak berkerumun, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat memasuki area Masjid,” imbaunya.

Kami dari pihak pengamanan gabungan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga kuhusnya di wilayah kota Blangkejren yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar,” tutup Harpur.

Popular Posts