Tidak Ada Keputusan, TKS Muratara Ancam Bakalan Dobrak ke Provinsi

MURATARA, MA- Kebijakan Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) pada 1 April lalu tuai kecaman pedas dari para TKS yang jadi korban politik. Senin(03/05/21)

Seperti yang di lontarkan (IG) salah seorang mantan tenaga Kerja Suka Rela (TKSK)di sala satu dinas yang berada di Muratara. Dirinya menyampaikan pihaknya menunggu sebelum lebaran  jika tidak ada keputusan terhadap para TKS yang di rumahkan dirinya mengancam akan ada gerbekan besar-besaran usai hari raya mendatang.

"Kami tunggu sebelum lebaran ini untuk keputusan terhadap nasib TKS yang di rumahkan, namun jika tidak ada kami akan adakan aksi besar-besaran di depan pemkab Muratara, bukan hanya tingkat kabupaten saja bahkan sampai ke tingkat provinsi,"terangnya.

Kemudian disisi lain hal yang sama juga di sampaikan (ZK) juga sala seorang mantan TKS di kabupaten Muratara, dirinya juga menyatakan "Jika tidak ada keputusan yang baik terhadap nasib TKS yang di rumahkan , maka kami akan adakan aksi besar-besaran sehabis lebaran nanti,"tegasnya.

Kemudian menurutnya, keputusan bupati untuk merumahkan para TKS dan mengganti dengan tenaga kerja suka rela yang baru, hal itu sangat tidak adil yang berperang gajah sama gajah. namun semut yang terkena imbasnya .

"Kembali dirinya menegaskan kepada pemangku kebijakan agar segera mengambil keputusan, jangan gara-gara politik kami kena imbas." tandasnya. (Akaz)

Popular Posts