THR Di Muratara Sesuai Golongan

MURATARA, MA- Tunjangan Hari Raya (THR) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun ini sesuai dengan golongan, Kamis (06/05/21).

Disampaikan Duman Fachyal Kepala Bandan Pengelolaan Keuangan Aset  Daerah (BPKAD), untuk tahun ini THR yang di terima oleh ASN Masi sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini THR belum ada perubahan Masi tetap seperti yang tahun lalu, nominal  yang di terima sesuai degan golongan di setiap dinasnya masing-masing," ujarnya.

Kemudian dirinya juga menyampaikan nominal untuk global berkisaran sekitar 10 milyar rupiah  "Nominal global yang di kucurkan dari Pemda untuk THR senilai 10 milyar rupiah," jelasnya.

Lanjutnya, tunjangan yang diterima itu juga sesuai gaji bulanan yang melekat, itulah bayangan kisaran yang mereka terima.

"Untuk pengucuran dana THR itu sendiri, dirinya menyampaikan sudah mulai di laksanakan, sejak tiga hari yang lalu. Kita sudah mulai berguyur membayar kepada dinas-dinas yang ada di kabupaten Muratara", terangnya 

Tambahnya, untuk pembayaran itu sendiri sesegera mungkin diusahakan sebelum lebaran sudah selesai semua akan dibayar. "Sepanjang OPD itu cepat mempersiapkan pemberkasan akan semakin cepat akan kita bayar," tutupnya. (AkaZzz)

Popular Posts