Siswi SMP di Aceh Singkil Ditemukan Meninggal Dunia Terkubur Setengah Badan

Aceh Singkik-Mediaadvokasi.com  Seorang pelajar warga Lipat Kajang  yang masih duduk di bangku SMP ditemukan meninggal dunia  dengan terkubur setengah badan di belakang kantor desa setempat, pada Rabu (12/5/2021) siang.

Korban diketahui bernama Laudia Cintya Bella berusia 14 tahun warga Desa Lipat Kajang. Ia masih duduk dibangku kelas 2 SMP.

Penemuan jasad siswi SMP  terkubur setengah badan itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sejak sore kemarin mencarinya.
Saat ditemukan, jenazah siswi SMP ini terkubur setengah badan di belakang kantor Desa Lipat Kajang dalam kondisi terkubur badannya, terlihat hanya kedua kakinya.

Tak jauh dari lokasi, ditemukan celana dalam dan celana yang dipakai korban bergantung diranting pohon.


Salah seorang warga Mustafa setempat menyebut, korban pamit untuk bermain bersama kawan-kawannya yang sudah menunggu di kantor desa. Namun hingga berbuka puasa, korban tidak beranjak pulang ke rumah, bahkan sampai larut malam.

Keluarga bersama warga berusaha untuk mencari korban, namun tak kunjung ditemukan. Hingga akhirnya ada salah seorang warga yang menemukan korban sudah terkubur setengah badan dibelakang kantor desa pada Rabu siang.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban, namun dari ciri-ciri ditemukannya korban kemungkinan korban diperkosa lalu dibunuh.

"Mudah-mudahan polisi segera mengungkap dan menangkap pelakunya," harap Mustafa.

Kini kasus penemuan jenazah siswi SMP terkubur setengah badan tengah diselidiki Polres Aceh Singkil. (Ahmad)

Popular Posts