PIM Bantu MCK Untuk Warga Desa Lhok Krek-Sawang

Aceh Utara-Mediaadvokasi.com-
PT.Pupuk Iskandar Muda (Persero ) Kembali menebar tali asih,kali ini manajemen PT.PIM memberikan batuan pembangunan satu unit MCK kepada warga Dusun Paya Gampong Lhok Krek Kecamatan Sawang-Aceh Utara.
Momen penyerahan tanda dimulai pembangunanan MCK berlangsung di lokasi akan dibangunnya MCK,Rabu,19/05/2021 sekira pukul 8.30 Wib.

"Pembangunan MCK ini merupakan kepedulian perusahaan kami PIM akan kebutuhan masyarakat, dengan harapan bangunan MCK tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat dan dan dirawat dengan baik" ujar Vice President Humas Nasrun.
Pada kunjungan tersebut didampingi  Senior Vice President (SVP) Umum Saifuddin Noerdin, Vice President (VP) Pelayanan Umum Zulhadi,Asisten Vice Presiden (AVP) Nikman Anshary, Supervisor CSR Jufri,staff CSR Rais Syahputra.
Sementara itu,Geuchik Lhok Krek Muhammad Nur mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pimpinan PIM yang begitu peduli kepada masyarakat Lhok Krek yang saat ini sangat membutuhkan MCK,semoga kedepan perhatian PIM lebih besar lagi untuk Gampong  Lhok Krek.
Acara penyerahan pembangunan MCK dari perangkat Gampong yang hadir Tuha peut,Bendahara Gampong,Kepala Dusun Paya, Saifuddin anggota DPRK Aceh Utara dari PKS  direcanakan ikut menghadiri dalam momen ini tetapi karena ada acara lain yang tak bisa ditinggalkan beliau memohon maaf dan mengapresiasikan kinerja Manajemen PT.PIM yang begitu peduli suara Rakyat dengan harapan,semoga apa yang dibantu oleh PT.PIM,Warga Lhok Krek khususnya Dusun Paya harus betul betul menjaga dan merawatnya dengan baik,pesannya.(TSA)

Popular Posts