Personil Kodim Ikuti kegiatan Razia dan Patroli Yustisi

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Personil Kodim 0113 bersama tim gabungan yang terdiri dari Polres Gayo Lues, Kejari Gayo Lues, Brimob, Satpol-PP dan WH melaksanakan razia dan patroli Yustisi, Selasa (18/05/22). Telah pelaksanaan Razia dan Patroli Yustisi adalah untuk Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat serta pengguna jalan di wilayah Kec. Blangkejeren dan Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues.

Sebanyak 45 Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut yang terdiri dari Personil Kodim 0113/Gayo Lues sebanyak 6 orang, Polres Gayo Lues sebanyak 4 orang, Sat Pol PP sebanyak 20 org, Kejari Gayo Lues sebanyak 5 orang, WH  Gayo Lues sebanyak 5 orang, dan anggota Brimob sebanyak 5 Orang.

Sasaran yang dituju pada saat kegiatan Razia dan Patroli Yustisi atara lain titik start pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dimulai dari Lap. Bale Musara Kota Blangkejeren dilanjutkan menuju sekitar seputaran Kota Blangkejeren dan Kec. Dabun Gelang (Kafe-Kafe)di antaranya: 
Rio Cafe, Alur Batin, Resam Cafe.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan para pengguna jalan agar memakai masker saat berpergian keluar rumah, agar para masyarakat selalu rutin mencuci tangan serta menjaga jarak atau Distancing dan Physical Distancing.

Untuk Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Blangkejeren masih adanya ditemukan Masyarakat yang mengabaikan dan tidak melaksanakan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker & tidak menjaga jarak.

Kegiatan pelaksanaan kegiatan Razia dan Patroli Yustisi, serta Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini akan dilaksanakan setiap hari nya untuk menekankan serta mengingat kan kepada masyarakat di Wilayah Kab. Gayo Lues ini tentang bahaya Covid 19 agar selalu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak agar mengantisipasi penyebaran Virus COVID-19.

Popular Posts