Pengadilan Negeri Kualasimpang Menerima Baik Kerja Sama Koprasi Berkawan Indonesia

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Terkait pengembangan usaha, Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) melakukan audensi ke Pengadilan Negeri Kualasimpang, kegiatan berlangsung diruang kerja Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang
Cut Carnelia, SH MM.
 Pada senin (03/05/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi yang turut didampingi M. Rotuah, Andi Syahputra, Hendri Jeris, Apriansyah menyampaikan," badan hukum usaha yang baru seumur jagung sangat berharap adanya kerjasama dari semua, sehingga nantinya akan muncul profesionalisme Jurnalis dengan sendirinya. 

"Saat ini yang sudah bergerak unit usahanya, Peternakan, Perkebunan Sawit, Konsultan dan segera akan hadir Dagang Syar'iyah, Pangkalan Gas, Kontraktor, Media, Percetakan serta beberapa kegiatan lainnya. 

Amnurdani menambahkan," semoga dengan kunjungan silaturahmi ini dapat terjalin kerjasama saling menguntungkan antara Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dengan Pengadilan Negeri Kualasimpang," harapanya. 

Kesempatan yang sama Cut Carnelia, SH MM Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang yang didampingi oleh Wakilnya Tri Syahriawani Saragih, S.H., M.H. menyampaikan," kami sangat senang dapat bertemu dengan para Pengurus Koperasi Berkah Wartawan Indonesia. Dengan kehadiran rekan - rekan menambah persaudaraan kami," ungkapnya.

"Kami sangat membutuhkan informasi dan beberapa kerjasama yang akan terjalin, diantaranya dengan Dinas Sosial serta Dinas Kesehatan. Semoga juga dapat terjalin kerjasama dengan pihak Koperasi, yang pada intinya Pengadilan siap membantu. 

Ketua Pengadilan menambahkan,"  Kami mengharapkan agar Koperasi dapat menunjukkan kinerjanya, sehingga tidak mengecewakan pihak-pihak yang melakukan kerjasama,"ucap Cut Carnelia
 dengan nada penuh santun.( Eri Efandi)

Popular Posts