Pemuda Persis Subang Adakan Muskerda 2 mengusung tema, "Mewujudkan Pemuda Membangun Peradaban di Kabupaten Subang".

Subang, MA-Dalam rangka menghidupkan roda organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang keagamaan, Pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Islam Kab. Subang menggelar Muskerda 2 (Musyawarah Kerja Daerah) di Subang. (08/05)
Aditia Muhamad, selaku ketua PD Pemuda Persis Subang, Agenda Muskerda 2 ini yang mengusung tema, "Mewujudkan Pemuda Membangun Peradaban di Kabupaten Subang". Harapannya, pemuda dapat menjadi bagian pembangun peradaban dengan menjadi teladan baik bagi masyarakat yang dapat dirasakan kehadiran dan kebermanfaatannya.
Moch Hariri Abbas, selaku Pimpinan Daerah Persatuan Islam dalam sambutannya, mengharapkan berjamiyyah (berorganisasi) ini menjadi amal soleh mengantarkan pemuda bertakwa kepada Allah Swt, dengan kegiatan-kegiatan sederhana namun dapat mengantarkan generasi muda untuk lebih taat lagi.
H. Wawan Hermawan, Ketua ICMI Orda Kab. Subang, memberikan pesan dihadapan anggota Musda 2, "Pemuda merupakan salah satu penentu peradaban. Kekuatan yang ada didalam hati ini yang akan menjadi bekal utama pemuda dalam penggerak peradaban, lalu pemuda harus mampu membuat perencanaan terbaik dalam membangun peradaban."(Galih) 

Popular Posts