Pelaksanaan Jam Komandan Kodim 0113/Gayo Lues

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Yudhi Hendro Prasetyo telah melaksanakan jam komandan kodim yang bertempat di Balai Serbaguna Makodim 0113/Gayo Lues Ds. Penggalangan Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Selasa (11/05/21) 

Turut juga hadir dalam kegiatan Jam Komandan tersebut diantaranya, Para Perwira Staf Kodim 0113/Galus, Para Danramil jajaran Kodim 0113/Galus, Para Danposramil jajaran Kodim 0113/Galus, Para Anggota Kodim 0113/Gayo Lues, dan Para PNS Kodim 0113/Gayo Lues.

Pada kesempatan tersebut Dandim jam Komandan hari ini kita laksanakan yaitu untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas kita sehari-hari, mari kita bersama-sama dalam melaksanakan tugas kita dengan penuh rasa semangat dan loyalitas yang tinggi. Agar dalam melaksanakan tugas ke depan dengan penuh kegembiraan, keceriaan serta semangat, rasa optimisme dan loyalitas yang lebih tinggi dan bisa berbuat yang lebih baik dari hari kemarin untuk Satuan kita Kodim 0113/Gayo Lues. Hari kemarin hasil kurang bagus dan kurang maksimal mari kita harus koreksi diri di hari kedepannya agar kita harus lebih meningkatkan bahwa kita bisa berbuat lebih baik dari hari kemarin untuk Satuan kita.

Perkembangan tentang masalah Covid 19 yang ada di Gayo Lues, sudah cukup banyak masyarakat yang terkena Covid 19 yang di rawat di RSU Muhammad Ali Kasim Gayo Lues dan sudah cukup menghawatirkan, saya yakin kepada rekan-rekan sekalian sudah melindungi keluarga kita dari masalah Covid 19 ini dengan melaksanakan Protokol kesehatan, seperti memakai Masker menjaga jarak dan mencuci tangan dan saya juga berharap agar selalu menjaga kesehatan diri dan juga keluarga.

"Saya juga mengingatkan kembali tentang Perintah dari Komando Atas dimana kita harus tetap Stanby di tempat asal kita saat ini serta dilarang Mudik atau berpergian dari tanggal 6-17 Mei 2021," kata Dandim.

Untuk Para Babinsa mengingat pelaksanaan Sholat Id, agar Para Danramil, Danposramil serta Babinsa agar mengingat kan atau di sosialisasikan kepada Geuchik serta masyarakat dimasing-masing Desanya, agar pada pelaksanaan nya mengikuti Protokol Kesehatan.

Popular Posts