Ormas Pemuda Pancasila Laporkan Kasus Pengeroyokan Salah Satu Anggotanya

TANJAB TIMUR, MA- Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Kumpeh, PAC Kecamatan Rantau Rasau dan PAC Kecamatan Nipah Panjang Mendatangi Polsek Nipah Panjang melaporkan terkait pengeroyokan salah satu anggota PP dari PAC Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Minggu (16/05/21).

Dikatakan Sobirin anggota PP korban pemukulan kepada awak media, insiden tersebut berawal ketika istri pelaku kesasar dan meminta tolong agar diantarkan ke tempat tinggalnya di Dusun Sungai Jarum SK 17 Desa Sungai Raya.

Selanjutnya, Dengan mengaku berstatuskan masih gadis dan di iming-imingi uang sebesar Rp 200.000 sebagai upah, jika Sobirin mengantarkannya sampai ke Desanya.

"Tiba di perbatasan wilayah daerah kampungnya istri pelaku ngajak mampir di masjid dan minta agar di pinjamkan sepada motor," ujar Sobirin.

Lanjutnya, merasa janggal dan penuh keraguan dengan permintaannya akhir korban mengantarkan istri korban tepat di depan rumahnya.

"Tak lama istrinya menjerit menangis dalam beberapa menit suaminya keluar dengan adiknya dan langsung menghantam saya hingga tersungkur ke parit, " jelas Sobirin.

Sambungnya, tidak berhenti sampai di situ ketika warga usai melerai aksi pemukulan kakak beradik tersebut, di dalam perjalanan adik pelaku kembali menghajar Sobirin hingga tersungkur ke Jalan Cor Beton.

Sementara itu, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta mengatakan, tidak akan menerima perdamaian, karena Kasus ini menyangkut harga diri Pemuda Pancasila. Dan akan segera melaporkan ke jadian ini ke Mapolres Kabupaten Tanjab Timur.

"Ormas Pemuda Pancasila tidak akan Pernah Mundur dari segala Perkara apapun itu, tidak ada Kata lelah dan menyerah," ungkap Aidi Hatta. (K.bojes)

Popular Posts