M.Amin : PP Bener Meriah Sumbang 200 Zak Semen dan 200 Keping Papan Untuk Korban Kebakaran Teritit

Redelong-mediaadvokasi.com
Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Bener Meriah melaksanakan bakti sosial ( baksos) dan memberikan bantuan sembako ( 19/5 ) untuk para korban kebakaran 11 unit ruko yang terbakar pada 13 Mei 2021 di Kampung Simpang Teritit,
Kecamatan Wih Pesam,Bener Meriah.

Dalam aksi bakti sosial PP BM tersebut menurunkan 1unit beco,1 unit mobil damtruck dan mengerahkan 22 Anggota PP serta Koti Srikandi dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Bener Meriah. 

" Pemuda Pancasila bersama Partai Golkar Bener Meriah,awal Juni ini akan menyumbangkan 200 zak semen dan 200 keping papan,untuk pembangunan kembali bangunan yang terbakar ",kata M.Amin Ketua PP BM yang juga Ketua Partai Golkar (19/5) disela-sela kegiatan memberikan bantuan sembako.

M.Amin mengharapkan kepada berbagai pihak untuk dapat mendukung dan membantu,agar pelaksanaan pembangunan kembali ruko yang terbakar ini dapat terwujud,seperti yang kita harapkan bersama.

Sementara itu Pemkab Bener Meriah,sedang melakukan upaya pengusulan kepada Gubernur Aceh,agar kiranya Bank Aceh dapat membantu pendanaan,untuk pembangunan kembali 11 unit ruko yang terbakar tersebut.(*)

Popular Posts