Kapolres Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Menyambut Kedatangan Dir Pam Ovit Polda Aceh

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Dir Pam Ovit Polda Aceh Kombes Pol Muji Edianto S.H, S.I.K beserta rombongan tiba di Aceh Tamiang, dalam acara  Pemeriksaan Pos Chek Point Penyekatan Peniadaan Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, yang terletak  perbatasan pintu masuk Provinsi Sumatera Utara ke Aceh, di Desa. Seumadam, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Minggu (16/05/2021).

Didampingi Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K besama Forkopinda Aceh Tamiang. Dir Pam Ovit Polda Aceh melakukan pemeriksaan kesiapan pos dan Personil Polres Aceh Tamiang, Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang dan instansi lainnya.
Selesai pengecekan personil Satgas. Dir Pam Ovid Polda Aceh  melakukan pengecekan di pos pemeriksaan Swab Antigent sambil mengisi buku tamu dilanjutkan penyerahan bantuan
Masker 1000 buah dan Alat Swab Antigen sebanyak 5 kotak.


Informasi yang diterima awak media dari Kapolres Aceh Tamiang Bpk AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang Iptu Untung Sumaryo melalui Whatsapp Pribadinya mengatakan," Kegiatan Kunjungan Dir PAM OVIT polda Aceh bertujuan untuk memantau dan melihat Kondisi Situasi di Pos Penyekatan Arus Mudik di Pos Cek Poin Perbatasan Aceh - Sumut," Ungkapnya.


Tujuan Operasi Penyekatan Arus Mudik, untuk memutuskan mata rantai penularan Covid 19 di Provinsi Aceh. Kehadiran Dir PAM OVIT polda Aceh ke Aceh Tamiang  memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personil TNI / POLRI dan seluruh dinas  yang terlibat dalam Operasi Penyekatan arus mudik di Pos Penyekatan Cek Poin Perbatasan Aceh - Sumut.


Pada kesempatan yang sama
Kombes Pol Muji Edianto S.H, S.I.K pada kesempatan mengatakan," saya mengucapkan terimakasi kepada Tim Satgas yang sudah maksimal dalam melakukan tugasnya, sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Aceh," Ungkapnya.


Oleh karna itu, untuk keberadaan pos penyekatan arus mudik di Perbatasan Aceh - Sumatera sudah sangat baik. Dengan adanya penyekatan arus mudik di Perbatasan Aceh - Sumatera ini di harapkan dapat menurunkan angka penyebaran Covid -19 di provinsi Aceh.


Hadir dalam acara tersebut, Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang " AKP M.Sagala, S.E. Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, AKP Handoko Suseno, S.H, S.I.K.
Kasubag Dalops Polres Aceh Tamiang, AKP Triswan Yani.
 Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang " AKP Rudi Marihot Siahaan. Kapolsek Kejuruan Muda, IPDA Yose Rizaldi, S.H. Padal Pos Penyekatan Cek Poin Perbatasan " IPTU Suwarna dan Forkopimda. (Eri Efandi)

Popular Posts