Kami Mengucapakan Terima Kasi Kepada Partai Demokrat Dan Pertamiana EP Rantau Yang Telah Berpartisipasi

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Para Jurnalis yang tergabung dalam Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) melaksanakan acara pembagian syrup dan uang tambahan untuk Megang dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah, kegiatan disaksikan oleh Badan Pengawas, kegiatan berlangsung di Retro Cafe Karang Baru, pada Selasa (11/05/2021). 

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia mengatakan," selamat menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin, melalui momen berbagi bingkisan ini, diharapkan silaturahmi dapat terus terjaga," ungkapnya.

"Kepada seluruh anggota Koperasi agar tetap menjunjung tinggi azas kebersamaan, keterbukaan dan segala sesuatu yang mengganjal harus diselesaikan secara musyawarah. 
Oleh karna itu, mari jadikan wadah Koperasi sebagai lahan untuk membuka usaha bagi para Wartawan, hal ini harus dilakukan, agar profesional Jurnalis dapat terus terjaga. 

Amnurdani mengatakan," kepada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, DPRK Aceh Tamiang, para Kepala Dinas, pimpinan BUMN, BUMD, perusahaan swasta, Camat, Datok Penghulu, serta masyarakat Aceh Tamiang, bahwa Koperasi Berkah Wartawan Indonesia adalah satu-satunya wadah yang keseluruhan anggotanya seorang Jurnalis," Ategasnya.

"Para Manager unit kesemuanya dilengkapi dengan surat tugas dan pihak-pihak yang merasa terganggu dengan kehadiran oknum mengaku anggota Koperasi Wartawan, agar dapat menghubungi Pengurus ataupun Badan Pengawas.

Amnurdani menambahkan," Kami mengucapkan terimakasih kepada Syaiful Sofian, SE anggota DPRK dari Partai Demokrat, Nora Udah Nita, SE, anggota DPRA dari Partai Demokrat, M. Nur Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang dari Partai Demokrat dan Pertamina EP Rantau yang telah berpartisipasi untuk Koperasi Berkah Wartawan Indonesia," terang Amnurdani.

Usai sambutan dan arahan dari Ketua Koperasi, acara dilanjutkan dengan pembagian syrup serta uang tambahan untuk megang menyambut Idul Fitri 1442 H.(Eri Efandi)

Popular Posts