Enos Yakin STQH Tingkat Provinsi Bakal Sukses

OKU TIMUR, MA- Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamsah ST, Sangat Optimis  OKU Timur siap menjadi tuan Rumah pelaksanaan lomba seleksi tilawatil quran dan hadis STQH ke XXVI tahun 2021, Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, karena sesuai jadwal pelaksanaan nya akan berlangsung dimulai pada Kamis 20 hingga 30 Mei mendatang tinggal menghitung hari lagi.

''Alhamdulillah, Kita Optimis Pelaksanaan dapat sukses, karena  telah cek semua nya, apa yang menjadi kebutuhannya,  dari perlengkapan sarana dan prasarana pendukung  mudah mudahan tidak ada kendala,'' Ungkap bupati disela kunjungannya saat pantau kesiapan lokasi STQH di lapangan Koni Martapura ( 18/05/2021)

Salah satunya,  persiapan untuk lokasi pembukaan maupun penutupan nanti serta lainnya fasilitas perlombaan, fasilitas dewan hakim juga telah dipersiapkan Pemerintah Daerah. 

Dirinya mengajak masyarakat OKU Timur  agar masyarakat ikut sukseskan demi  wujudkan provinsi sumatera selatan yang madani rukun dan kebersamaan Karena peserta STQH akan hadir Kabupaten OKU Timur nantinya, akan datang dari sejumlah kabupaten kota di provinsi.

"Oleh karena kita harus siapkan layanan terbaik, sehingga peserta dapat nyaman datang ke OKU Timur,  karena kabupaten kota di Sumatera Selatan , akan membawa perwakilannya untuk mengikuti perlombaan, masyarakat dapat mendukung," sambungnya.

Sementara, lokasi Perlombaan rencananya ada tiga tempat panggung perlombaan Perlombaan. Karena persiapan sudah maximal jauh sebelum nya namun Pihaknya sangat optimistis OKU Timur siap menjadi tuan rumah.

''Panggung utama akan berpusatkan di lokasi Taman Tani Merdeka, kemudian lokasi lainnya,  di Masjid Sabilul Muttaqin dan Masjid Jami' Kota Martapura.'' ucap Enos. (Red)

Popular Posts