Danramil 04, Berharap Kepada Toga, Tomas Dan Kades Ikut Andil Dalam Pencegahan Virus Corona

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Komandan Koramil 04/Bendahara Kapten Inf Said Muhammad melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimcam Bendahara dengan Toga,Tomas dan para Datok Penghulu dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 dalam kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan, pada Jumat (21/05/2021). 

Informasi yang di terima awak media melalui Media Center Kodim  Kapten Inf Said Muhammad  mengatakan," saya berharap kepada Tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) dan Datok Penghulu (Kepala Desa) ikut andil dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Bendahara. Terkait  melonjaknya kasus beberapa waktu terakhir di Kabupaten Aceh Tamiang," ungkapnya.
Oleh sebab itu, Para Toga, Tomas dan Datok Penghulu 
memiliki peran strategis untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan mematuhi anjuran Pemerintah. 

Oleh karna itu, Pemerintah saat ini sangat serius dalam menangani Covid-19, mulai dari sektor kesehatan, ekonomi, sosial termasuk Agama. Untuk itu dibutuhkan pemahaman yang sama, guna menekan angka penyebaran virus. 

Kapten Inf Said Muhammad  menambahkan," mari kita bersama-sama menjaga situasi dan kondisi dalam Kecamatan Bendahara khususnya, agar tetap kondusif, jangan terpengaruh dengan hal yang dapat memecah belah persatuan, untuk itu sangat dibutuhkan bantuan Toga,Tomas dan para Datok Penghulu," ungkapnya. (Eri Efandi/Kop BWI)

Popular Posts