Danposramil Blangpegayon Komsos Dengan Muspika Dan Perangkat Desa

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com,
Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Danposramil Blangpegayon terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen perangkat desa di wilayah binaan, seperti pada Komsosnya bersama Muspika dengan perangkat Desa se-Kecamatan Blangpegayon. Pelda Wagiman Dan pos ramil Blangpegayon Koramil 04/ Kp Kodim 0113/ Gayo Lues melaksanakan Komsos bersama muspika Blangpegayon.

Kegiatan ini tentunya agar senantiasa terjalin komunikasi dengan baik dengan seluruh perangkat di wilayah tsb. Sehingga dapat berbagi informasi dari masing-masing perangkat desa di kecamatan tsb. 

Kegiatan komsos yang dilakukan pelda Wagiman dengan Muspika bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk mengimbangi komsos yang dilakukan Babinsa pos ramil Blangpegayon kepada warga desa binaannya, untuk saling berbagi informasi yang didapatkan, sehingga antisipasi dan cegah dini bisa segera dilakukan.Terutama meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kec. Blangpegayon ungkapnya.

"Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat kita agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19,Kesadaran masyarakat masih sangat kurang dalam pendisiplinan diri da masih perlu ditingkatkan," ujarnya.

Sementara itu, Camat Blangpegayon Wahidin Porang, S. Pd mengapresiasi kepedulian pihak TNI khususnya anggota Pos ramil Blangpegayon terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19. Selaku Camat, pihaknya akan selalu mendukung dan turut ikut mensosialisasikan kepada seluruh perangkat desanya, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19, degan selalu terapkan protokol kesehatan didesa masing-masing. (Hendri).

Popular Posts