Dandim Kunjungi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Gayo Lues-mediaadvokasi.com,
Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo mengunjungi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di lima desa. 

Kelima desa tersebut yaitu meliputi Posko PPKM Berbasis Mikro di Desa Sepang, Desa Penampaan Uken, Desa Bukit, Desa Bacang dan Desa Kutelintang yang merupakan wilayah binaan Koramil 03/ Blangkejeren. 

Dandim mengatakan kesiapan anggota TNI khususnya Kodim 0113/ Gayo Lues dan Koramil jajaran dalam mensukseskan kebijakan Pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro hingga tingkat RT/RW, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai COVID-19.

“Ayo bareng-bareng kita perangi penyebaran virus Covid-19, kita harus sama-sama peduli, penyebaran virus ini,” ucap Dandim 0113/ Gayo Lues.

Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo menuturkan Pihaknya minta kerjasama, patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, pakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan. “Lebih baik didalam rumah atau kurangi aktivitas yang kurang penting,”

Kodim 0113/ Gayo Lues juga akan mendukung kebijakan pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang berbasis mikro (PPKM Mikro) hingga pada tingkat paling bawah.

Popular Posts