Dandim : Kami Sangat Mengapresiasi dan Berterimakasih Kepada Karang Taruna Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com 
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita merima audiensi pengurus Karang Taruna  Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2020-2025. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang transit Dandim 0117/Aceh Tamiang, Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Kampung (Desa) Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda apada Rabu (19/05/2021). 

Informasi yang di terima awak media melalui Media Center Kodim/0117 Aceh Tamiang, pada Kamis (20/5/2021). Joko Sudirman, ST selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan," maksud dan tujuan kami melakukan audiensi ini adalah sebagai bentuk  bersilaturahmi dan berkoordinasi untuk hubungan kemitraan yang lebih baik dengan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Oleh karna itu, kami juga telah melakukan beberapa kegiatan, sejak Pengurus Karang Taruna mendapat Surat Keputusan (SK) dari Bupati Aceh Tamiang," jelas Joko.
Pada kesempatan yang sama Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita  menyampaikan," kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Karang Taruna Aceh Tamiang yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturhami ke markas kami," ucap Dandim.

"Pada prinsipnya Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang sangat mendukung rencana Karang Taruna yang ingin bersinergi Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan yang paling penting bukan hanya pengembangan organisasi sampai ke Desa, tapi juga  program-program lain, seperti wawasan kebangsaan, bela negara, serta kegiatan berkenaan dengan Pemuda, kesejahteraan sosial masyarakat untuk bisa saling bekerja sama.

"Tugas dan fungsi Kodim, selain pertahanan keamanan, salah satunya peningkatan wawasan kebangsaan, ikut serta membantu percepatan pembangunan.

Dandim 0117/ Aceh Tamiang menambahkan," kami akan turut melibatkan pengurus Karang Taruna dalam beberapa program kegiatan yang ada di lingkungan Kodim," Jelas Dandim.

Dalam acara silaturhami tersebut terlihat pengurus Karang Taruna memaparkan program kerjanya dan Dandim sangat tertarik dengan usaha ternak yang di kelola, sehingga Beliau berencana  melihat langsung hasil ternak Kambing milik Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pasi Intel Kapten Inf Nunu Rukmana dari Kodim 0117/Aceh Tamiang, pengurus Karang Taruna yaitu Husni Mubarak sebagai Sekretaris, Hendra Vramenia Wakil ketua 1, Brata Yudi Tama Wakil ketua 4, Muhammad Syahyan wakil sekretaris, Hendri  Jarisnum bagian Humas. (Eri Efandi/Kop BWI)

Popular Posts