Dandim Dampingi Bupati Gayo Lues Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Dandim 0113/ Gayo Lues Dampingi Bupati Gayo Lues Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran
Di Kabupaten Gayo Lues, Minggu (09/05/2021) melakukan patroli dalam rangka meninjau dan mengecek kesiapan sejumlah Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran Tahun 2021 yang tersebar di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Gayo Lues Khususnya di Perbatasan yang menghubung Kebupaten Gayo Lues Aceh Tenggara Rumah Buner.

Berangkat dari Kabupaten Gayo Lues Menuju Kabupaten Aceh Tenggara Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol INF Yudhi Hendro Prasetyo dan Bupati Kabupaten H. Muhammad Amru serta Kapolres Gayo Lues AKBP Charlie Syahputra beserta rombongan langsung melakukan peninjauan menuju Pos Terpadu 2021 Pospol Rumah Buner, yang merupakan Pos Penyekatan Kabupaten Gayo Lues - Kabupaten Aceh Tenggara.

Kegiatan peninjauan dan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan sejumlah Pos Penyekatan Arus Mudik di wilayah Kabupaten Gayo Lues.

Dengan adanya kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 dengan pemberlakuan larangan mudik Lebaran tahun ini, tentunya akan mengurangi arus lalu lintas di jalanan.

Dengan adanya Pembentukan Pos Penyekatan Rumah Buner tersebut akan dapat membantu Pemutusan Rantai Covid 19 yang sudah banyak di Kabupaten Gayo Lues.

Penyekatan Pos Rumah Buner terserbut selain untuk Pemutusan Rantai Covid 19 juga bertujuan untuk menghindari masuk dan keluarnya Kendaraan yg tidak memiliki Surat Lengkap dan Surat Ijin Berkendaraan,kegiatan Pos Penyekatan Rumah Tersebut dilaksanakan sampai dengan tanggal 17/05/2021.

Popular Posts