Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Menerima KunjunganDanrem 011/Lilawangsa

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, bersama forkopimda menerima kunjungan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE. Dalam acara  Pemeriksaan Pos Chek Point Penyekatan Peniadaan Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, yang bertempat di perbatasan pintu masuk Provinsi Sumatera Utara ke Aceh, di Desa. Seumadam, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Minggu (09/05/2021).

Informasi yang di Terima awak media melalui MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM. Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE, menyampaikan,"  peninjauan Pos-pos pengawasan  Chek Point Penyekatan Peniadaan Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri  1442 H/2021, sebagai bentuk Menggantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di pintu utama masuknya orang dari Provinsi Sumatera Utara menuju Aceh," Ungkap Danrem.
Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkecuali bagi barang-barang seperti logistik, bahan baku yang dibutuh masyarakat yang boleh masuk. Maka dari itu mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah terkait larangan mudik ini.

Danrem Kolonel Inf Sumirating Baskoro menambakan," Kebijakan pemerintah ini merupakan suatu tindakan untuk mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi. Aceh yang naik begitu drastis.

Maka dari itu pemerintah membangun Pos-pos pengawasan  Chek Point dari Kabupaten Aceh Tamiang sampai Kabupaten Pidie.  Mudah-mudah dengan kebijakan pemerintah larang mudik ini dapat menekan angka kenaikan kasus virus Covid-19 di Aceh," harapan Danrem

Saya atas nama Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE, selaku Danrem 011/Lilawangsa mengucapkan terima kasih kepada petugas yang menjaga Pos Chek Point Penyekatan Peniadaan Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri  1442 H/2021, semoga tim gugus tugas, selalu diberikan kesehatan selama menjalankan tugas.


Hadir dalam penerimaan kunjungan Danrem 011/Lilawangsa, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn. Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Agung Ardianto, SH., Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST. Dansudenpom Aceh Tamiang  Kapten Cpm Mulyadi, Pasi Intel kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Nunu Rukmana.(Eri Efandi/Kop.BWI)

Popular Posts