Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Kapolres menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah Tahun 2021.

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.IK, menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah Tahun 2021. 

Kegiatan berlangsung lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Desa.Tanah Terban, Kecamatan. Karang baru,  Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (05/05/2021)

Pada kesempatan Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan,"  Marilah kita mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa. Karna atas limpahan rahmat dan karunia-nya, kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk hadir dalam rangka Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah pada Tahun ini," Ucapnya.
Apel gelar pasukan ini diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kegiatan ini dilaksana sebagai bentuk pengecekan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat-202, dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1442 H, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra kamtibmas lainnya. 


Bupati Menambahkan," Bagi para peserta apel mari kita bersama  waspadai penyebaran Virus Covid-19, yang mana kini terjadi dinegara India. Terjadi penambahan kasus baru hingga mencapai 400.000 kasus dan angka kematian mencapai 3.500 kasus dalam sehari. Hal ini disebabkan kelengahan masyarakat terhadap protokol kesehatan," Jelasnya. 


Oleh sebab itu, saya  mengharapkan melalui apel gelar pasukan ini, dapat mempersiapkan segala sesuatu dengan seksama dan diimplementasikan dengan baik sehingga pada pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dapat berlangsung dengan aman. (Eri Efandi)

Popular Posts