Dandim 0113/Gayo Lues Bagikan Bingkisan Kepada Personil Kodim

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues membagikan bingkisan lebaran kepada Personil Kodim 0113/Gayo Lues yang bertempat di Lapangan Apel Makodim Desa. Penggalangan Kec. Blangkejeren, Rabu (05/05/21) yang di hadiri sekira 70 orang. Yang terdiri dari, Dandim 0113/Gayo Lues a.n Letnan Kolonel INF Yudhi Hendro Prasetyo, para Danramil dan Pasi jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, para Personil Kodim 0113/Gayo Lues, Personil PNS Kodim 0113/Gayo Lues.

Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel INF Yudhi Hendro Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, penyerahan bingkisan lebaran ini secara simbolis kita laksanakan melalui pelaksanaan apel pagi.

Bingkisan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota. Pemberian bingkisan lebaran yang sudah menjadi tradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan, rasa kekeluargaan diantara seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0113/Gayo Lues.

"Saya berharap pemberian bingkisan ini, jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya yang merupakan bentuk perhatian Komando kepada seluruh anggota Kodim 0113/Gayo Lues," kata Dandim.

Dandim mengingatkan, perintah dari pimpinan kita pada tanggal 06 s.d 17 Mei 2021 agar kita tidak berpergian dan tidak boleh mudik agar dipatuhi ,mengingat Covid 19 ini masih tetap ada dan beredar, serta bisa membahayakan diri kita dan juga keluarga.

"Saya juga berpesan dan berharap kepada seluruh rekan-rekan di Kodim 0113/Gayo Lues ini agar selalu tetap semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi," tambahnya. (Hendri).

Popular Posts