Dandim 0113/ Gayo Lues Tindak Tegas Anggotanya yang Nekat Mudik

Gayo Lues-mediaadvokasi.com, 
Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo akan memberikan sanksi tegas kepada anggotanya yang nekad mudik keluar Kota pada lebaran 1442 H mendatang.

Letkol Inf Yudhi menyampaikan hal ini kepada seluruh anggota Kodim pada saat Kegiatan jam Komandan di Pelantaran Aula Makodim Jumat (07/05/2021). Hal tersebut dilakukan untuk mendukung Pemerintah yang tengah melakukan beberapa upaya untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19.

"Bagi anggota yang melanggar tentunya akan diberikan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahan anggota itu sendiri", Kata Dandim.

Dandim juga mengungkapkan akan menyebar anggota unit intel untuk memantau anggota lain yang nekat mudik baik sebelum lebaran maupun pasca lebaran. 

"Terjadi peningkatan mobilitas masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Firti 1442 H, akan berdampak negatif di masa pandemi seperti saat ini dan akan berpotensi meningkatnya penyebaran Covid-19 di Aceh khususnya Kabupaten Gayo Lues yang dalam sepekan jumlah orang yang terpapar Covid-19 meningkat," jelasnya. (Hendri).

Popular Posts