Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya GencarLaksanakan Pembinaan Teritorial

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Kodim 0113/Gayo Lues dengan gencar melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) dengan metode Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

Seperti Kopda Qory Tridinata melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga binaannya di Desa Pantan Kela Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten Gayo Lues pada Selasa (04/05/21). 

Tidak dapat dipungkiri Pembinaan Teritorial dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa satuan komando kewilayahan sangat tepat langsung kesasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan di wilayah.

Kopda Qory Tridinata menuturkan, kegiatan komsos yang dilakukan sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi serta, kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.  

"Kegiatan komsos yang dilakukan sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi serta, kekompakan antara Babinsa dan warga," kata Kopda Qori Tridinata. (Hendri).

Popular Posts