Babinsa Koramil 03/Bkj Sosialisasi Prokes ke Rumah Ibadah

Gayo Lues-mediaadvokasi.com, 
Babinsa Koramil 03/Bkj Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di setiap masjid dalam wilayah binaanya masing-masing, Kamis (06/05/21)  

Para Babinsa mengimbau masyarakat agar selalu menertibkan protokol kesehatan disetiap tempat ibadah seperti membagikan masker, membuat tanda menjaga jarak dalam setiap shaf shalat di dalam masjid, dan menyiapkan tempat cuci tangan. 

Adapun masjid-masjid dalam Kecamatan Blangkejeren yang sudah diberikan sosialisasi oleh Babinsa diantarnya Masjid Desa Durin, Masjid Marhamah, Masjid At taqwa, Masjid Asal Penampaan Toa, Masjid Desa Bacang, dan Masjid Agung Ash-Shalihin.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf. M. Saleh kepada media ini. Ada pun kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan tali rantai dan pencegahan penularan Covid 19 sesuai protokol kesehatan yang berlaku di Kabupaten Gayo Lues.

"Mesjid yang Lain akan menyusul untuk mengikuti prokes dan upaya penanganan kesehatan lainya dalam Perbup Kabupaten Gayo Lues Nomor 16 Tahun 2020," kata Kapten Inf. M. Saleh. (Hendri).

Popular Posts