Babinsa Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Kandidat Calon kepala Desa

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Bintara Pembina Masyarakat (Babinsa) Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo lues, Koptu John Ramses menghadiri acara Penyampaian visi dan misi dari Calon Kepala Desa Kampung Cempa Kec. Blangkejeren Kab. Gayo lues Priode 2021-2026 yang di gelar di Balai Desa Kampung Cempa. Kamis (20/05/2021).

Hadir dalam acara tersebut,
Pejabat Sementara Kades Kp. Cempa Bapak Armansyah, Babinsa Kp. Cempa Koptu John Ramses, Bapak Ketua Badan Permusawaratan Kampung(BPK),Ke Tiga Kandidat (Sahidandan 36, Syahrudin 38, Japar Ali 36), dan Masyarakat serta Segenap panitia pilkades juga Para Tamu Undangan lainya.

Acara dimulai dengan Pembukaan di Awali dengan Membacakan surat Al fatihah, kemudian Sambutan-sambutan dari tamu undangan. menyampaikan intinya agar saling menjaga ketertiban dan kerukunan dalam pelaksanaan Pilkades dan tetap Menjalani Protokol Kesehatan.

"Babinsa Koramil 03/Blangkejeren Koptu John Ramses mengatakan, ” Siapapun nantinya yang dipilih oleh masyarakat itulah yang terbaik, mari kita dukung bersama, meski nanti saat pencoblosan beda pilihan dan kita tetap rukun namun usai pencoblosan pilkades juga kita tetap rukun.damai Artiya mari kita tunjukan kalau kita bisa menjadi contoh dalam tatanan demokrasi yang arif di tingkat desa. Kita tidak boleh terhasut oleh sebagian orang atau isu yang belum jelas latar belakangnya sehingga akan menghambat apa yang menjadi cita-cita kita membangun dan memajukan desa ini, ” ungkap Babinsa.

Lanjut, masih dalam masa pandemi Covid-19, disaat pencoblosan jangan lupa kita tetap menjaga Kesehatan dengan Mematuhi penerapkan Prokes untuk mencegah penularan Covid-19. tuturnya

Kesempatan lain, sambutan dari Pjs. Kepala desa di wakili oleh Ketua Badan Permusyawaratan Kampung Bapak Aliumar Abdullah, " pelaksanaan pemilihan Kepala Desa agar bisa memahami dan mempedomani aturan yang berlaku sesuai apa yang diharapkan, guna tercapainya sitkamtibmas yang aman, lancar dan kondusif," ujar nya.

Acara Dilanjutkan dengan Pembacaan tata tertib Penyampaian Visi dan Misi oleh Ketua Panitia Redha Fahmi intinya penyampaian visi dan misi satu arah sesuai dengan aturan.

Usai penyampaian visi dan misi Danramil 03/Blangkejeren Kapten M. Saleh mengatakan, Pemilu Pilkades Kp. Cempa Solusi Utama dalam pemungutan Suara yaitu Ciptakan suasana aman dan damai agar tidak timbul Kerusuhan atau keributan. Pungkas nya.

Popular Posts