Antisipasi Meningkatnya Penyebaran Virus Covid-19, Wisata Gunung Pandan Ditutup

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Antisipasi meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di Aceh Tamiang, Lokasi Wisata Gunung Pandan Desa Selamat Kecamatan Tenggulun, ditutup sementara.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan SIK melalui Kasubag Humas, Iptu Untung Sumaryo, sesuai pers release melalui pesan Whatsapp pribadinya mengatakan," bahwa Minggu (16/05/2021)
lokasi wisata gunung pandan ditutup sejak. Hal ini dilakukan karena meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang serta sekaligus mensosialisai  Perbub Aceh Tamiang no 30 tahun 2021 tentang peningkatan penangan covid-19," ungkapnya.
Selain penutupan total dan memutar balikkan para pengunjung wisata gunung pandan, para Personel Polsek Simpang Kiri juga melakukan pembagian masker.

Para petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri guna untuk Mencegah Penyebaran Covid -19, selalu gunakan masker jika keluar rumah, Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan Tetap menjaga jarak dan tidak saling bersentuhan," harapannya.(Eri Efandi)

Popular Posts