Alpian: Kepemimpinan Saya Kedepannya Akan Meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. Mkn melantik tujuh puluh satu orang Datok Penghulu (Kepala Desa), kegiatan pelantikan berlangsung di Tribun Kantor Bupati pada Senin (24/05/2021). 

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, Lembaga Majelis Duduk Setikar Kampung (MDSK) sering berbeda pendapat dengan Datok Penghulu, hal ini diduga adanya saling tidak melibatkan dalam pengelolaan anggaran,"jelasnya.

"Kedepannya diharapkan kepada Datok  Penghulu agar dapat lebih berinovasi dalam melaksanakan pembangunan di kampung dan selalu melakukan sinergitas dengan Lembaga lainnya," tegasnya. 

Usai kegiatan pelantikan Alpian.SH, Datok Penghulu dua periode Kampung Muka Sugai Kurok  mengatakan," untuk program kepemimpinan saya kedepannya akan meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM), membekali diri dengan teknologi baru agar dapat bersaing dan sejajar dalam pembangunan," ungkapnya.
"Kami akan membuka lapangan kerja baru dan diupayakan agar tidak ada pengangguran, yaitu melalui penerapan beberapa pelatihan yang kami kembangkan.

Alpian.SH, menambahkan," saya akan melanjutkan program- program lama yang tertinggal akibat Vandemik Covid-19. Semoga covid cepat berhahir, sehinga bisa menjalankan program yang belum terlaksana," Terang Datok Alpian.(Eri Efandi)

Popular Posts