Sukri: Terkait Jalan Tersebut, Permasalahannya Masih Ditangani Polda Aceh

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Para Awak Media  yang tergabung dalam Solidaritas Wartawan Aceh Tamiang, berkumpul di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Karang Baru, pada Rabu (21/04/2021). Melakukan konfirmasi kepada Konsultan Pengawas, guna mempertanyakan paket jalan Perkebunan Pulau Tiga Kampung Harum Sari.


Menindaklanjuti Berita yang ditayangkan Solidaritas Wartawan Aceh Tamiang pada Kamis (15/04/2021) lalu. Kegiatan yang beejudul Peningkatan jalan Kabupaten Perkebunan PPP - Harum Sari (tahap III) Kecamatan Tamiang Hulu, pekerjaan tahun anggaran 2019, nilai kontrak Rp. 4.311.234.000, nomor kontrak : 600.620/2691, pelaksana pekerjaan PT. SIS, tanggal mulai pekerjaan 1 Agustus 2019, tanggal selesai 30 Desember 2019, sumber dana Otsus pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

Terkait hal tersebut Sukri
diduga pelaksana Konsultan Pengawas dihubungi oleh para wartawan melalui telepon seluler di nomor 0811680xxxx menjawab, mohon maaf posisi saya masih di Jakarta,"  Ungkap Sukri.
"Untuk pengawasan pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh teman saya dari perusahaan As Design Consultant (ADK). Terkait hal tersebut, permasalahan nya masih berkara  di Polda Aceh. 

"Untuk mengetahui lebih lanjut As Design Consultant dapat ditanyakan pada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR)," sambil mohon maaf, karena sedang berada di jalan tol dan ketika diminta nomor telepon pihak As Design Consultant beliau menyampaikan sudah tidak ada lagi. Sebaiknya dapat ditanyakan langsung kepada Dinas PUPR saja," Terang Sukri. (Eri Efandi)

Popular Posts