SMKN 2 Sekayu Terkesan Kurang Perawatan



MUBA, MA- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Sekayu Bidang Teknologi dan Rekayasa akhir-akhir ini terkesan kurang perawatan.

Dikatakan seorang narasumber yang enggan namanya di sebutkan dalam pemberitaan kali ini mengatakan, Pasca pergantian Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 2 Sekayu terkesan kurangnya perawatan.

"Memang benar sekarang ini musim Corona, tapikan Sekolahan ya harus tetap dirawat, apalagi SMKN 2 ini merupakan salah satu sekolah yang berada dalam ruang lingkup kota Sekayu," ujarnya pada wartawan media ini.

Menurutnya, perawatan gedung, pagar dan halaman sekolah harus diprioritaskan. Pasalnya kegiatan perawatan tersebut memiliki anggaran tersendiri.

Tampak depan SMKN 2 Sekayu Halaman mulai ditumbuhi rerumputan liar, Rabu (21/04/2021).

"Bapak bisa datanglah dan lihat langsung dan bapak bisa nilai sendiri nantinya, bagaimana kondisi SMKN 2 Sekayu saat ini. Jelas kalau terkait perawatan itu sudah pasti ada anggarannya. Semua itu sudah tercantum dalam Komponen penggunaan Dana BOS," terangnya.

Kemudian, Rabu 21/04/21 setelah munculnya suara sumbing di SMKN 2 Sekayu tersebut. Setibanya di lokasi ketika hendak dikonfirmasi salah satu guru mengatakan Kepsek tidak masuk dengan alasan dalam kondisi sakit.

"Kepala sekolah tidak masuk pak, dia lagi sakit," ujarnya singkat. (JR)



Popular Posts