Seorang Anggota TNI Mendatangi Jama'ah Sholat Juma'at.

Redelong -mediaadvokasi.com
Upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 (Corona) terus di lakukan. Salahsatunya yang lakukan salah seorang Babinsa Koramil 03/ Timang Gajah, satuan Kodim 0119/ Bener Meriah. 

Seperti yang tertangkap kamera jurnalis,  seorang anggota TNI dengan mengunakan seragam menghampiri jamaah Sholat juma'at, di  masjid Nurul Iman, Desa Lampahan Induk Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, sembari mengulurkan tangan dan membagikan masker, pada jum'at 16 April 2021.
Komandan Koramil 03/Timang Gajah Kapten Inf Abdul Asis saat dikonfirmasi pihak media mengatakan, Pembagian masker oleh babinsa tersebut tujuannya agar menciptakan rasa aman juga nyaman kepada jamaah sholat jum'at.

Saat taraweh juga kita bagikan masker kepada jamaah yang lupa membawa masker, ini di lakukan guna mempercepat penanganan virus Corona dengan memutuskan rantai penyebarannya.

Bulan Ramadhan bulan yang berkah, ampunan dan penuh rahmat dengan beribadah baik puasa, taraweh dan tadarus, agar semuanya berjalan aman dan tidak ada rasa was was ketika beribadah, kita bagikan masker dan sosialisasikan penerapan protokol kesehatan saat beribadah. imbuh Danramil

Terapkan protokol kesehatan ketika keluar rumah dan mari kita tingkatkan semangat, iman dan taqwa kita di bulan yang berkah ini. ajak Danramil.(rel-Pendim 0119/ Bener Meriah) 

Popular Posts