Sekda BM Santuni Anak Yatim Saat Melakukan Safari Ramdhan di Masjit Ridha Sp-Lancang.

Redelong-mediaadvokasi.com
 Bupati Bener Meriah yang diwakili Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si. melaksanakan Safari Ramadhan Kabupaten di Masjid Ridha Kampung Simpang Lancang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Senin, (19/04/2021). 

Pada Safari Ramadhan tersebut, Sekda Bener Meriah memberi sambutan singkat sebelum pelaksanaan tarawih. Ia menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan. Apalagi lokasi Masjid Ridha berada di pintu masuk Kabupaten Bener Meriah dan di tepi lintasan jalan provinsi, sehingga tentu banyak musafir atau pelaku perjalananan singgah di masjid tersebut. Dengan kebersihan dan kenyamanan masjid akan memberi citra positif untuk Kampung Simpang Lancang khususnya, dan Bener Meriah umumnya.
Tausiah Ramadhan di Masjid Ridha pada kesempatan itu diisi oleh Tgk. Husainsi Sasa, S.Sy. Tgk Husaini menyampaikan tentang bulan suci Ramadhan yang datang membawa rahmat, maghfirah dan berkah. Tgk Husaini mengajak para jamaah untuk maksimal menjalankan amalan di bulan bulan suci Ramadhan. 

Usai pelaksanaan tarawih, Sekretaris Daerah Haili Yoga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dewan masjid Ridha. 

Turut hadir dalam Tim I Safari Ramadhan Kabupaten Bener Meriah Dandim 0119, Letkol Inf. Valyan Tatiyunis, Kepala UPBU Rembele Faisal, Kepala kemenag Bener Meriah Drs. H. Hamdan, MA, Kepala Bank Aceh Syariah Zaki, Kadis Kominfo Ilham Abdi, S.STP., M.A.P., Kadis Syariat Islam Taslim, S.Ag., M.Sos., Kadis Pendidikan Sukur, S.Pd, M.Pd., Manajer PLN Janarata Ricky, Kabag Kesmas Edi Jaswin, SKM, M.Si, Camat Pintu Rime Gayo, para reje dan beberapa tokoh masyarakat.(*)

Popular Posts