Sejumlah Pemuda Pemudi Meriah Jaya Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Redelong-mediaadvokasi.com
Peduli Sesama umat muslim,  Sejumlah pemuda Kampung Meriah Jaya Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah berbagi takjil di depan SDN Meriah Jaya, pada selasa 27 April 2021.

Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk sosial dan keperdulian pemuda Kampung Meriah Jaya pada bulan suci ramadhan sekakigus bisa menjadi motifasi ataupun contoh yang baik bagi para pemuda di saat bulan suci ramdhan. 
Mawardi, mewakili Ketua Pemuda Kampung setempat kepada awak media mengatakan, pihaknya membagikan takjil bagi siapa saja penguna jalan,"Dalam kegiatan ini kita membagikan kepada setiap orang yang melintas dan kita berikan satu bungkus takjil yang sudah kita siapkan"katanya

Allhamdulillah dengan ada nya kegiatan ini kita bisa berbagi ke sesama muslim agar lebih menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam suatu organisasi kepemudaan atau kemasyarakatan ",ujarnya Mawardi

Kurang lebih ada sekitaran 100 bungkus takjil yang sudah di siapkan dan akan kita bagikan kepada masyarakat yang melintas.

Lebuh lanjut Mawardi berharap, agar pelaksanaan tersebut dapat berlanjut disetiap tahunnya,"
saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlangsung tidak hanya di tahun ini ,semoga di bulan Ramadhan Tahun depan juga dapat di laksanakan kembali",tutup Mawardi.(rel) 

Popular Posts