Pengusaha Pelangi Beton Sumbang Seragam Klub Untuk SSB Putra Tamiang

Aceh Tamiang-mediaadvoksi.com
Sekolah Sepakbola (SSB) Putra Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan baju seragam klub bola kaki yang disumbangkan oleh T Zulrifansyah Cindey, pengusaha Pelangi Beton. Bantuan baju olahraga tersebut untuk memotivasi para pemain agar lebih semanagt berlatih.

“ Kita harus mensuport semangat latihan anak – anak SSB Putra Tamiang, melalui latihan secara kontinyu tentunya akan melahirkan pemain yang memiliki daya saing dalam event yang di ikuti, tidak menutup kemungkinan kedepannya pemain SSB Putra Tamiang mampu mengukir prestasi gemilang serta membanggakan daerahnya,” kata Eko Surya, pelatih SSB Putra Tamiang kepada Wartawan Jum’at (02/04/2021).
Menurutnya, dengan suport yang diberikan para sponsort bagi SSB Putra Tamiang tentunya akan melahirkan bibit – bibit pemain baru dalam kancah persepakbolaan di Kabupaten Aceh Tamiang. Kita harapkan ada para sponspor atau donatur lainnya yang peduli dalam memajukan SSB di Aceh Tamiang,” pinta Eko Surya.

 
Disampaikannya, SSB Putra Tamiang berkeinginan kedepannya akan munculnya generasi persepakbolaan di daerah ini yang mampu menjadi pemain berprestasi bagi ditingkat kabupaten, provinsi bahkan dikancah nasional. Kita bersyukur saat ini sudah ada sponsor yaitu pengusaha Pelangi Beton dan kini telah menjalin kerjsama,” ungkap Eko Surya di dampingi M Jalil, penderi SSB Putra Tamiang.


 Lanjutnya  peran sponsor atau donatur merupakan hal paling untama dalam dunia persepakbolaan, terlebih lagi untuk SSB Putra Tamiang. Kehadiran sponsor akan mendongkrak semangat SSB Putra Tamiang untuk terus berusaha mencetak generasi – generasi baru sepakbola, tanpa sponsor bisa dikatakan sulit untuk bisa bangkit bergerak cepat, ditambah lagi kurangnya perhatian pemerintah daerah,” pungkas Eko Surya. (Eri Efandi)

Popular Posts