Kodim 0106/Aceh Tengah Dan Polres Siap Amankan Gereja Di Aceh Tengah

Takengon-mediaadvokasi.com
Untuk mengamankan Gereja di wilayah Kodim 0106/Ateng,  bersama Polres Aceh Tengah melaksanakan Pam Terpadu dalam rangka " wafat yesus kristus" bertempat di Gereja Santo Petrus Desa Asir asir  Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.Jumat (02/03/21).

Kegiatan ini bertujuan untuk "Jalan salib" yang dibawakan oleh Pastor Irminus Sabinus Like,OCD dengan menjaga kodusifitas wilayah sehingga tercipta suasana yang nyaman, damai dan sejahtera di wilayah Kab.Aceh Tengah.
Guna untuk menindak lanjuti perkembangan situasi yang mungkin terjadi di Wilayah Kabupaten Aceh Tengah dengan menyiagakan Anggota Kodim 0106/Ateng dan dari Polres Aceh Tengah.

Perwira Seksi Oprasi Kodim 0106 Kapten Inf JK Sitepu mengatakan Anggota Kodim 0106/Ateng akan selalu memonitor perkembangan situasi yang mungkin terjadi terhadap buntut dari teror di gereja maupun mabes polri terhadap tempat- tempat ibadah di Wilayah Aceh Tengah.

Tambahya, kegiatan pengamanan gereja di Wilayah Aceh Tengah sudah menjadi Tugas dan tanggung jawab untuk mengamankan dan  selalu memonitor Wilayahnya demi menjaga stabilitas keamanan " Tegasnya".(*rel-Pendim-0106/Aceh Tengah).

Popular Posts