Karang Taruna Hanya Satu, Tidak Ada Yang Lain

 


MURATARA, MA- Polemik Kepengurusan pengurus Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) makin hari makin memanas, bahkan ada dua KT di Muratara, Selasa (06/04/21).

Pasalnya, dalam beberapa Minggu terakhir kembali dikukuhkan Versi kedua , yang disinyalir tidak di akui oleh karang taruna provinsi sumatera selatan (Sumsel).

Dimana dalam TKD yang di gelar di kantor BLK kabupaten Musi Rawas  (Mura) pada Senin lalu Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rudi Pangaribuan menyebut kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Muratara hanya satu yakni saudara Sukri Alkap.

“Kepengurusan Karang taruna Kabupaten Muratara hanya ada satu, tidak ada yang lain,”tegasnya.

Kemudian ia juga menyampaikan ,apapun keputusan dari bupati pada saat ini mungkin mereka sudah menimbang dan memperhitungkan mana yang terbaik bagi kabupaten Muratara.

" Saya yakin pak Devi sudah memperhitungkan segala konsekwensinya dan bisa memilih mana yang baik mana yang tidak dan mana yang sesuai dengan prosedural," terangnya

Kemudian lanjutnya, kita selaku pembina dan pembimbing seluruh organisasi yang ada di kabupaten Muratara. "kita yakin Bupati pasti sudah mengetahui permasalahan yang ada pada saat ini , bupati juga tahu mana yang sesuai dengan mekanisme mana yang tidak sesuai," tutupnya. (Akaz)

Popular Posts