DPRK Gelar Sidang Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Gayo Lues

Mediaadvokasi.com, Gayo Lues. Rapat paripurna istimewa DPRK terbuka dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Gayo Lues ke-19, tahun 2021 yang bertempat di gedung dewan setempat, Sabtu (10/4/2021).


Dalam kesempatan tersebut ketua DPRK Gayo Lues H. Ali Husin, SH menuturkan untuk dibentuknya kerja sama dan rasa kesatuan yang kuat demi mewujudkan visi misi pemerintah. 

Semuanya dikembalikan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, seluruh anggota rapat dan tamu yang hadir mengikuti acara dengan seksama juga memakai Baju bermotif kerawang Gayo. 
Dalam kesempatan tersebut, pemutaran video dokumenter pembentukan Kabupaten Gayo Lues juga disaksikan bersama. 

Sejarah yang terukir tidaklah boleh ditinggalkan, namun menjadi cerminan dan landasan untuk membentuk kondisi yang lebih baik.

"Sejarah Gayo Lues janganlah hanya menjadi hikayat, namun harus terus kita bawa, menjadi akar dari segala pergerakan yang kita upayakan, demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera," kata Ali Husin.

Atas perayaan kelahiran Kabupaten Gayo Lues yang ke 19Tahun, Kabupaten Gayo Lues diharapkan semakin matang dan siap menghadapi polemik global, juga semakin mantap baik infrastruktur maupun kualitas kesejahteraan masyarakatnya. (Mahara).

Popular Posts