DPR-RI H. Bakri bersama Pengurus PAN Muaro Jambi Bagikan Sembako

 


MUARO JAMBI, MA- Dalam rangka menggapai berkah ramadhan 1442 Hijriah /2021 Masehi, Anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan sembako kepada masyarakat Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (22/04/21).

H. Bakri mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan cara saling berbagi, sasaran dalam pembagian sembako ini mulai dari Pegawai Syara’, Anak Yatim piatu, serta masyarakat yang membutuhkan.

“Ini salah satu bentuk kepedulian dan kedekatan partai PAN dengan masyarakat, diharapkan bisa bermanfaat dan membawa keberkahan bagi masyarakat” sebutnya.

Selain itu dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan dan harapan kepada wakil rakyat yang duduk di DPR-RI itu.

Berbagai keluhan disampaikan mulai pembangunan Turap di pinggir sungai Batanghari, program bedah rumah, hingga program infrastruktur lainnya.

Mendengar berbagai keluhan yang disampaikan itu, H.Bakri berjanji akan berupaya mewujudkan keinginan masyarakat tersebut, tentunya dengan dukungan dan kerjasama dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

“Tentunya masukan ini akan saya tampung, dan akan saya upayakan bisa mewujudkannya, dengan kerjasama bersama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi” sebutnya.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak golput dalam pelaksanaan pemilihan ulang pada 27 Mei 2021 mendatang.

Sementara itu ketua DPD PAN Muaro Jambi Hj Masnah Busro yang diwakili oleh Aidi Hatta dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Senaung karna Bupati Muarojamybi Masnah Busro yang juga sebagai Ketua DPD PAN Muaro Jambi tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada kegiatan lain.



Aidi Hatta menyampaikan kegiatan hari ini adalah bentuk kepedulian Partai Amanat Nasional terhadap sesama, khususnya warga masyarakat desa senaung, dengan cara saling berbagi, apalagi saat ini dalam suasana ramadhan dan dilanda Pandemi Covid-19.

“ini adalah bentuk kepedulian kami dengan masyarakat, sasaran dalam pembagian sembako ini mulai dari Pegawai Syara’, Anak Yatim piatu, serta masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19, mudah mudahan ini bermanfaat meringankan beban saudara kita yang ada disini,” tandas Aidi Hatta. (K.bojes)

Popular Posts