Camat Lawang Wetan Hadiri Penyerahan Bantuan Pemulihan Ekonomi Nasional

 


MUBA, MA-  Camat Lawang Wetan hadiri kegiatan penyerahan bantuan dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional di Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Jumat (02/04/21).

Kegiatan pemberian Sembako, bantuan Unggas ternak dan peresmian bedah rumah sekaligus penyerahan kunci secara simbolis.

Camat Lawang Wetan, Candra SKM MSi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sumsel beserta rombongannya.




"Harapan dari masyarakat agar Lawang Wetan dapat memiliki Polsek sendiri karena Pemda Muba sudah menghibahkan Lahan untuk Markas Polsek," ujarnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan program bedah rumah diharapkan dapat memberikan manfaat besar untuk memotivasi rekan-rekan pemuda dalam menyalurkan kegiatan sosial yang positif.

"Kegiatan ini merupakan program kerja Kapolri untuk membantu sesama ditengah Pandemi Covid -19. Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut demi membantu saudara-saudara kita yang belum memiliki rumah tinggal yang layak," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, Pelaksanaan kegiatan menerapkan Protokol Kesehatan dengan yaitu 3M seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel, Ketua Bhayangkari Sumsel, Kapolres Muba, Kapolsek Babat Toman, Danramil Babat Toman, Camat Lawang Wetan, Sekcam dan para Kasi.dan Kepala Desa. (JR/Ril)





Popular Posts