Bulan Suci Ramadhan, PDAM Tirta Muaro Jambi Maksimalkan Pelayanan Air Bersih


MUARO JAMBI, MA- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 2021/1442 Hijriah, Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Muaro Jambi akan memaksimalkan pelayanan air bersih kepada pelanggan. 

Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi Budi Mulia mengatakan, pelayanan Unit Sengeti, Unit Sekernan, Unit Sungai Duren, Unit Talang Duku dan Unit Metro Mendalo, pelayanan PDAM sudah 24 Jam.

“Untuk daerah tersebut, layanan PDAM yang kita berikan kepada pelanggan sudah 24 jam,”katanya.

Budi Mulia, Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi 


Lanjutnya, Pihak PDAM juga mengupayakan di bulan ramadhan tidak akan ada gangguan pelayanan.

“Kita akan terus tingkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan, terutama dalam bulan ramadhan ini, Insya Allah akan kita upayakan tidak terjadi gangguan,”harap Budi Mulia Dirut PDAM Muaro Jambi.

Kendatipun ada gangguan tekhnis, personil PDAM akan segera melakukan perbaikan agar terpenuhinya kebutuhan air bersih bagi pelanggan PDAM Tirta Muarojambi.

“Kami juga telah menyiapkan personil, apabila terjadi gangguan tekhnis mereka akan segera kita turunkan,”sebutnya.

Untuk informasi gangguan, Kata Budi Mulia, masyarakat atau pelanggan agar segera menghubungi nomor pengaduan pelanggan via whatsapp (Chatonly) dengan nomor pengaduan 089661688868 atau email pdam.tirtamuarojambi17@gmail.com

“Jika terjadi gangguan silahkan hubungi nomor di atas. Dan kami juga menghimbau kepada pelanggan agar dapat berhemat menggunakan air,”tandasnya. (K.bojes)

Popular Posts