Babinsa Koramil 05/Isaq Bersihkan Puing Pasca Kebakaran

Takengon-mediaadvokasi.com
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Isaq Sertu M,Tuah Hasibuan bersama tim BPBD Aceh tengah meninjau lokasi kebakaran rumah milik SDR. Joni Arianto alamat Dsn . Peregen Desa Kute Keramil Kec. Linge Kab. Aceh Tengah. Minggu (04/04/21).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Dalam  kegiatan tersebut turut hadir 
Camat Linge BPK Wen Akbar SH, Babinsa Desa Kute Keramil, M,Tuah Hasibuan, Babinkantibmas, Bribka Rijal, Kabag BPBD BPK. Iwan Ilham abdi beserta rombongan Tagana, Camat Linge BPK Wen Akbar SH dan  Reje kute keramil BPK. Arbadi Yusra.
Babinsa kute keramil M. Tuah Hasibuan menyampaikan
"Sebagai aparat, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan Kami bersama Tim BPBD dan Masyarakat siap bantu bersihkan dan amankan barang yang masih bisa digunaka.

Kehadiran  kami di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat atau meringankan beban disaat warga mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan.
yang dihadapi masyarakat, karena itu merupakan panggilan hati nurani seorang prajurit", ujarnya".(*rel-Pendim 0106/Aceh Tengah). 

Popular Posts