Arven Marta Mendukung Anindya Bakrie Menjadi Ketua Umum KADIN

 


Jakarta, Direktur Eksekutif Badan Koordinasi Nasional Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Bakornas LEMI PB HMI), Arven Marta, mendukung Anindya Bakrie menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) periode 2021-2026.


"Bang Anindya Bakrie merupakan sosok yang layak untuk menahkodai Kadin. Sebab, beliau sudah terbukti dan teruji dalam berwirausaha sekaligus berorganisasi," tegas Arven kepada wartawan saat dimintai keterangan di Jakarta, Rabu (7/4).


Tidak hanya dikenal di Indonesia, menurut alumni Universitas Bakrie ini, Anindya Bakrie dikenal juga sebagai pengusaha sukses yang sudah go internasional.


"Buktinya, beliau dipercaya menjabat sebagai Direktur APEC Business Advisory Council Indonesia," tambah Arven.



Ia mengatakan Anindya Bakrie merupakan sosok yang dapat membuat Kadin menjadi lebih baik lagi kedepan.


"Saat ini Kadin harus memberikan kontribusi yang lebih besar kepada bangsa dan negara. Terutama disaat pandemi yang membuat Indonesia mengalami resesi ekonomi," ucapnya.


Oleh karena tantangan perekonomian kedepan semakin berat, lanjut Arven, merupakan alasan untuk memilih ketua umum yang teruji kualitasnya. Selain itu, diperlukan juga ketua umum Kadin yang bisa merangkul UMKM dan generasi milenial.


"Menurut saya, sosok yang tepat dan memenuhi seluruh atribut tersebut adalah Anindya Bakrie. Beliau masih muda, bisa merangkul UMKM, punya pengalaman organisasi serta dikenal di dalam dan luar negeri," tutup Arven.

Popular Posts