Arief Rahman Hakim Diharapkan Mampu Membawa Warna Baru Solidaritas KNPI




 Samarinda -. Pasca ditetapkannya Arief Rahman Hakim atau sering disapa Bang Arief sebagai Ketua DPD KNPI Kaltim Periode 2021-2024 secara aklamasi pada Musda XIV KNPI Kaltim beberapa waktu yg lalu di Hotel Aston Samarinda (23/01/2021) diharapkan mampu membawa warna baru dan mewujudkan soliditas kepemudaan di Kaltim. 


Hal ini senada dengan apa yg diungkapkan oleh Sekretaris MPI-KNPI Kaltim, muhamad efri. Pria yang kesehariannya sebagai pengusaha ini ketika dihubungi oleh media digital news melalui selulernya menyampaikan bahwa KNPI butuh sosok pemuda yg cerdas, betani, memiliki mobiltas tinggi, kapasitas yg mumpuni dalam ber-KNPI dan bisa diterima oleh seluruh pihak, ungkap bang efri. Saya tetap komit dan konsekuen untuk membackup habis serta akan mengawal kepengurusan ini hingga tuntas.


 KNPI Kaltim dibawah kepemimpinan Bung Arief harus tetap konsisten dan tegak lurus dibawah bendera Kongres XV Bogor yg memilih dan menetapkan Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI, sambil menunggu pelaksanan Kongres menuju 1 KNPI kedepan, pungkasnya menutup pembicaraan. 


Bung Arief sapaan akrab Ketua DP KNPI Kaltim menyampaikan,  KNPI Kaltim hingga hari ini tetap komitmen dan konsisten dibawah kepemimpinan Ketum Haris Pertama sebagai Ketum DPP KNPI, mandataris Kongres, tegas Bung Arief melalui selulernya. Pengusaha muda ini menyampaikan juga bahwa dalam waktu dekat akan mempersiapkan kosolidasi kepengurusan, sekaligus buka puasa bersama serta kegiatan-kegiatan amal lainnya, dalam rangka mengisi bulan ramadhan. Saya fokus untuk mensolidkan kepemudaan di 10 kab/kota se- Kaltim, sinegisitas dengan kerja-kerja Pemerintah Provinsi Kaltim dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), yg tak kalah pentingnya memprioritaskan IBU KOTA NEGARA sebagai tema central gerakan kepemudaan di Kaltim, tutupnya.

Popular Posts