Andi Sastra Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kab.Bener Meriah

Redelong-mediaadvokasi.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kab Bener Meriah menggelar Musyawarah Cabang III, agenda lima tahunan tersebut diselenggarakan di kantor DPD Partai Hanura Provinsi Aceh untuk memilih ketua serta kepengurusan selama 5 tahun kedepan, yang berlangsung di kantor DPD Provinsi Aceh di Banda Aceh pada hari minggu 18 april 2021.

Kegiatan muscab III ini juga disaksikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Aceh H Ibnu Rusdi SE beserta jajaran pengurus DPD partai Hanura Provinsi Aceh.

Muscab tersebut di buka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Aceh Davied Jasa Putra, SP.
Ketua  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Andi Sastra Sp.M.ap mengatakan, kegiatan ini merupakan ketentuan yang diatur dalam AD/ART partai. Dalam 5 tahun sekali wajib menggelar Muscab guna penyegaran kepengurusan serta program kerja, visi serta tujuan partai kedepan

Peserta yang ikut melaksanakan MUSCAB dari DPC Bener meriah yaitu anggota dpc dan beberapa anggota dprk bener meriah dari partai hanura dan juga hadir  9 PAC Partai Hanura dari 10 pac hanura yang ada di kab bener meriah. dan secara aklamasi memilih sekaligus menetapkan ANDI SASTRA SP. M.AP sebagai Ketua DPC Partai Hanura KAB .Bener Meriah yang ke 2 kalinnya periode 2015 - 2020 dan 2020 - 2025.

selanjutnya kata andi sastra Kami membatasi peserta yang hadir dalam kegiatan MUSCAB HANURA di banda aceh baik dari unsur DPC dan jg PAC/ Kecamatan.sehingga cukup dihadiri oleh Ketua - ketua PAC  Partai hanura se kab.bener meriah. di mana pandemi covid 19 masih terjadi makanya kepengurusan lain tidak kita ikutkan.
kegiatan Muscab ini tetap melakukan  Protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bener meriah ANDI SASTRA SP. M.AP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai Hanura baik DPD, DPC, PAC dan seluruh sayap partai baik Lasmura, sapma,pemuda hanura dan kader hanura lainnya yang telah mempercayai dirinya   serta telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin partai hanura yang ke 2 kalinya di kab.bener meriah

Ia mengatakan, siap berkomitmen dan akan berkerja sungguh-sungguh untuk membesarkan partai  hanura besutan Oesman Sapta Odang (OSO) tersebut di Kabupaten bener meriah.
yang saat ini dari seluruh dapil kita memiliki 3 orang perwakilan anggota dprk yaitu junaidi,safri kaharudin dan andi sastra sp.m.ap.dan mudah2 han 2024 ini bisa bertambah dari sebelumnnya.dan perwakilan provinsi juga harus kita dapatkan dengan merekrut tokoh2 masyarakat.baik pemuda.tokoh perempuan yang ada di kab.bener meriah. ( * )

Popular Posts