Amiruddin mengikuti Rapat Kerja Kemiskinan

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang Drs. Amiruddin.  mengikuti Rapat Kerja Kemiskinan, New Safari Ramadhan dan Pengukuhan Pengurus Kopri secara virtual langsung dari Ruang Sekda Aceh, yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. Pada Kamis (01/04/2021).

Memimpin Rapat tersebut, Sekretaris Daerah Aceh dr. Taqwalllah, pemimpin rapat mengatkan,"  New Safari Ramadhan akan dimulai pada 5 Ramadhan tepatnya 17 April mendatang. 

Saya mengatakan bahwa New Safari Ramadhan ini belajar dari masa ke masa dan mengambil tema"Bereh dan Gesid" yang melibatkan Bupati, Walikota, Camat, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah, Geuchik dan datok Imam. Dan sebagai penanggung jawab Kepala SKPA," Ungkap Taqwalllah.


Sampai saat ini akan ada giat bersih Mesjid yang sudah di tentukan dari seluruh Kabupaten/Kota sebanyak 54 Mesjid, melibatkan 52 camat, 53 kepsek, 54 imam. kegiatan selanjutnya  memantapkan langkah-langkah pelaksanaan, survei awal, aksi Bereh dan tata lingkungan, Gesid.

Terkait Pengukuhan Kopri, Beliau mengataka," kegiatan tersebut  akan berlangsung pada tanggal 5 April sekira  bertempat di Anjung Mon Mata, dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua sedangkan pengurus lain menghadiri secara virtual. Sementara itu, Musrenbang juga akan dilaksanakan pada tanggal 5 April. kegiatan tertempat di Hermes Hotel. Terkait tertib acara nanti akan ditembuskan lebih lanjut.(Eri Efandi)

Popular Posts