Wabup Lantik 53 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilingkungan Pemkab Gayo Lues

Gayo Lues-mediaadvokasi.com
Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani melantik dan mengambil sumpah jabatan 53 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Gayo Lues, Rabu (10/03/21) di Bale Pendopo.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati mengatakan, jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Untuk itu kepada penerima amanah dan kepercayaan yang dilantik dan diambil sumpah saat ini, selamat bekerja dan dengan penuh harapan untuk menunjukkan dan membuktikan kemampuan serta keterampilan saudara untuk dapat beradaptasi dan meningkatkan prestasi, tidak hanya untuk diri sendiri namun juga kepada organisasi dimana kita berada. 

Dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara. 

"Untuk diketahui bersama, dalam menentukan langkah strategis pemerintah dibutuhkan eksistensi yang terencana, terukur dan terarah. Oleh karena itu para Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya memegang dan menepati serta melaksanakan sumpah dan janjinya," kata Wakil Bupati. (Mahara).

Popular Posts